PertanyaanJawaban
[06/07/12] vina: sya mw tanya ad gk ya jurusan surbya smpit blan ne..krna sy ingn pulkam k.sampit bln ne
[06/07/12] sri wulandari: Tolong info jadwal Batu licin Makassar bulan agustus 2012
[05/07/12] tri joko: saya mau minta jadwal bajarmasin surabaya bulan agustus
[05/07/12] mukti wulandari: mau tanya jadwal kapal rute surabaya-pontianak utk bln juli ini kapan aja adanya.trims
[05/07/12] wiwit supriyono: bisa gak kita boking tiket untuk bulan agustus 2012
[05/07/12] mumuk: Mohon bantuannya gmn cara booking tiket u/krm Mobil jur Banjarmasin biar mudah,sy sdh 2 x booking gagaldg alasan ramai
[05/07/12] syahril dm: saya mau bawa perahu dari makassar ke balikpapan ukuran panjang.9m lebar.80cm tinggi.60cm pakai dlu bisa gak ya kalau bisa tarifnya berapa?
[04/07/12] safri: Tolong untuk jadwal pelayaran batulicin makassar bulan agustus trip PP + harga tiketx
[04/07/12] Ita: Kenapa yaCh...Booking Tiket u kirim Mobil ke Banjarmasin, Balipapan, Makassar kok susah sekali selalu dengan alasan Full ato ramai emang gimana caranya supaya dapat tiket, Mana servisnya kok tidak seperti yang dulu Thx
[04/07/12] Budi: mohon info jadwal keberangkatan dari surabayamenuju maumere bulan juli selain tanggal 4
[04/07/12] Mohammad Ali: tolong, untuk jadwal kapal bulan agustus... trip balikpapan - surabaya PP
[04/07/12] djoko junaidi: please info jadwal kapal Bppn - Sby bulan Agustus, thanx
[04/07/12] rahmad kamarudin: jadwal dari surabaya ke maumere, dah ada belum ya,,, hufffttt susah bener kemaumerenya pake kapal...
[03/07/12] Achirul Bahtiar: jam berapa saja km kirana hari ini berangkat ke batulicin/banjarmasin? mohon di
[02/07/12] akhmad: jadwal sampit ke surabaya utuk bulan agustus belum keluar apa memang gak ada ya

First   44  45 46 47  48    Last