PertanyaanJawaban
[13/06/09] rara: saya sudah 2X naik darma lautan utama.yang pertama darma kencana 2dan kirana 3.tapi saya heran semuanya sudah bagus tapi dengan kamar mandinya ko kurang memadai.kadang ember hilang kadang ada.wastafel cuma satu.maka apabila penumpang penuh kita adi ngantri panjang banget.makasih.[15/06/09] dlutscare1: mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. segera diteruskan untuk segera ditindaklanjuti. terima kasih.
[12/06/09] anton: kapal ferry di surabaya kan banyak, aplagi suramadu kan udah operasi. di berita kan ferry2 mau di kurangi untuk lintasan jawa-madura. saya sarankan pindah rute pontianak - ketapang aja,mumpung saya lagi rame order pak. masalahnya sekarang ga ada lagi lintasan tersebut di propinsi kalbar ini,terima kasih[15/06/09] dlutscare1: terima kasih atas saran yang telah diberikan kepada kami.
[12/06/09] salvi: kapan dari surabaya ke pontianak[15/06/09] dlutscare1: saat ini blom ada lintasan surabaya - pontianak. terima kasih.
[10/06/09] andrew: informasi kapal penumpang&barang dari surabaya ke kupang dari tanggal15 juli sampai tanggal22 juli+tarif[11/06/09] dlutscare1: mohon maaf saat ini kami belum ada rute surabaya - kupang. untuk wilayah timur saat ini kami ada rute surabaya - maumere. terima kasih.
[10/06/09] ipan: mohon informasi tentang bagaimana cara mengirim berkas lamaran via e-mail?[11/06/09] dlutscare1: silakan kirimkan berkas lamarang anda ke dlutscare1@yahoo.com ato ke dlutscare2@yahoo.com. terima kasih.
[09/06/09] Wawan: pollingnya kok ga bisa di-akses..??[11/06/09] dlutscare1: sistem poling yang kami berlakukan pada website yaitu mendeteksi nomor IP internet dan apabila nomor tersebut telah melakukan poling maka nomor tersebut tidak bisa untuk melakukan poling yang kedua kalinya. terima kasih.
[09/06/09] Agus yulianto: pada saat kapal berlayar disarankan agar mesin dimatikan,walaupun itu mobil pendingin,dan accu dicabut.tq[11/06/09] dlutscare1: terima kasih atas sarang yang diberikan kepada kami.
[09/06/09] PASKALIS R. LOY: saya ingin ke maumere dengan Dharma Kencana[11/06/09] dlutscare1: terima kasih atas sarang yang telah diberikan kepada kami.
[08/06/09] erwin: mohon penjelasan dr para Direksi PT. DLU utk masalah booking tiket, yang tidak bisa dipastikan oleh para kryawanya di cabang semarang. Hari ini "ok" nanti sore dan besok, besok lagi sudah berubah ubah. bahkan dgn diundurnya jadwal membuat keputusan berubah dari tadinya mendpt space jd tdk dpt, dg alasan jdwl mundur. kami booking dan utk memastikan dpt tidknya space selalu dilempar2 ke mulai chandra, rio, royke sampai ke Bp. DONY nya. bingung kami ini Bapak-Bapak yang kami hormati.....kami sering dirugikan karena yg tdnya dpt spce hr ini dirubah ke hari berikutnya, apa itu tidak merugikan kami ??? tp mengapa malah Bp. Rio bilang kalo kami 1 hari sblmya tdk byr mk dianggap batal dan diminta mengganti rugi PT. DLU. Apa benar aturannya demikian Bapak-Bapak yang terhormat ??? Tolong jangan menyusahkan pelanggan.......terimakasih atas perhatiaanya, semoga bisa sgr dijelaskan atau ditegur beliau-beliau yang mewakili Bapak-Bapak Direksi di Semarang.[11/06/09] dlutscare1: Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kritik dan saran yang telah diberikan akan segera diteruskan untuk dapat segera ditindaklanjuti. terima kasih.
[08/06/09] pak itam: pak, kapal satiya kencana 1 jurusan ketapang -semarang itu udah bagus, tapi ada ngak yang bisa gantiin satiya kencana krn kapal tersebut kecil jadi kalo layar terasa goyang-goyang. setahu saya kapal DLU besar-besar kayak di ponti & kumai, yang sekiranye bisa masuk sungai ketapang. terimaksih[11/06/09] dlutscare1: Mohon maaf saat ini kami masih keterbatasan armada untuk melayani rute ketapang - semarang, dan juga melihat kondisi lapangan yang ada di ketapang, sehingga kami untuk saat ini masih mengoperasikan kapal satya kencana I untuk melayani rute tersebut. terima kasih.
[07/06/09] ludfian hadi: saya mau tanya tentang hasil tes/psikotes tgl 26 mei 2009,soalnya saya salah satu peserta tes,dan saya ingin tahu hasilnya klo memang saya d terima/untuk tes selanjutnya saya minta tolong d hub.di no 085232770689 dan klo memang saya g d terima/lolos k tes selanjutnya saya minta alasanya sebagai instropeksi diri dan perbaikan kekurangan saya.saya menerima apapun keputusannya dengan senang hati.terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk mengikuti tes[07/06/09] dlutscare2: Untuk test beserta informasi yang dibutuhkan kami belum bisa update di web ini, mohon menghubungi Kantor Pusat bagian recruitment, terima kasih.
[06/06/09] topan: Informasi tentang lowongan pekerjaan di PT.Dharma Lautan Utama beserta dengan syarat dan posisi yang dicari[11/06/09] dlutscare1: Apabila berminat bergabung menjadi karyawan PT. DLU silakan kirim lamaran pekerjaan, ke alamat yang ada pada halaman karir. terima kasih
[05/06/09] Deva: up date terus informasinya, akan sangat membantu para calon penumpang yang akan menggunakan sarana perusahaan anda[07/06/09] dlutscare2: Terima kasih atas masukannya, kami akan berusaha lebih baik lagi.
[04/06/09] kurniawan: saya salut kpd sikap santun dan dedikasi personil darat & abk satya kencana. pernah ketika hariraya kami tidak mendapat tiket krn lebih kapasitas,saat kami mencoba beli tiket diatas kapal dan menyuap petugas tapi petugas bersikat santun dan menjelaskan dan mengarahkan kami membeli tiket resmi di tempat informasi, mulanya saya kesal tapi saya salut dengan sikap petugas tersebut. semoga kapal anda dilindungi oleh Alloh SWT tidak terjadi musibah seperti kapal-kapal lainnya. tetaplah jujur berdedikasi untuk melayani bumi kayong ketapang.[05/06/09] dlutscare1: terima kasih atas dukungan dan kepercayaan nya menggunakan armada kami.
[04/06/09] suherman: saya dulu pernah naik kapal bukit raya pelni, bukit siguntang pelni dan ferindo dari asdp untuk tujuan ketapang. saya merasa ada hal yang sangat berbeda dengan kapal satya kencana dimana kapalnya bersih, abk sopan-sopan dan termasuk tim daratnya. tapi kapalnya tidak seberapa cepat jadi capek di laut dan kalo hari raya berjubel dengan banyaknya penumpang. dermaga juga kurang mendukung karena jelek dari tanah, banjir lumpur kalo hujan dan berdebu jika panas. tidak ada ruang tunggu lag, tapi kami bersyukur ada kapal dlu apalagi bisa bawa kendaraan. semoga satya kencana tetap jaya untuk melayani masyarakat ketapang.[05/06/09] dlutscare1: terima kasih atas kepercayaan dan dukungan terhadap armada kami, kami mengakui masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. terima kasih.

First   225  226 227 228  229    Last